Tamara Bleszynski Sindir Fenomena Seleb Pamer ATM

Tamara Bleszynski mengunggah foto bersama putranya, Kenzou, dengan latar belakang Pura, tempat ibadah agama Hindu. Terlihat awan berwarna gelap menyelimuti mereka. (Instagram)

RADARPENA.ID – Aktris Tamara Bleszynski angkat suara terkait fenomena selebrtis Tanah Air pamer ATM pribadi. Janda cantik yang tinggal di Bali itu menganggap kelakuan artis tersebut memalukan.

Belum lama ini, sejumlah artis sebut saja Barbie Kumalasari, Raffi Ahmad, Youtuber Ria Ricis, dan Nikita bikin heboh publik. Mereka memamerkan saldo ATM mereka secara terbuka. Nominalnya mulai dari ratusan juta rupiah hingga miliaran rupiah.

Melalui Instagram pribadinya, Rabu (20/11), Tamara Bleszynski mengunggah foto bersama putranya, Kenzou, dengan latar belakang Pura, tempat ibadah agama Hindu. Terlihat awan berwarna gelap menyelimuti mereka.

Dalam foto unggahannya, bintang film Air Terjun Pengantin itu menuliskan keterangan bahwa kekayaan Indonesia tidak ternilai.

“Indonesia begitu Indah, luas dan kekayaan kita sebagai bangsa tak ternilai,” tulis Tamara Bleszynksi.

Selanjutnya, perempuan kelahiran Bandung, 25 Desember 1974 itu menyindir perbuatan selebritis memamerkan saldo ATM adalah sudah sangat keterlaluan.

“Cerita Indonesia kini yg kau sebarkan di tv dan sosial media ttg Saldo ATM Recehmu amat sgt memalukan, terutama yg menyiarkan Saldo ATM org,” kata ibu yang masih terlihat cantik itu.

Kemarahan mantan istri Mike Lewis itu tidak sampai di situ saja. Dia meminta artis gemar pamer saldo ATM untuk berkaca diri, bahwa Indonesia bisa merdeka karena berkat jasa pahlawan yang rela mengorbankan diri demi kemerdekaan.

“Apakah kalian lupa sejarah pahlawan2 bangsa? Mereka Rela Mati utk Indonesia Merdeka, bukan utk pamer Saldo!,” tukas Tamara.

Luapan emosi amarah Tamara mendapat dukungan netizen. Sampai saat ini sebanyak 13 ribuan followers-nya yang menyukai unggahan Tamara.(din/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here