Jessica Iskandar-Richard Kyle Natalan di Aussie, Alasannya…

Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Foto: Instagram inijedar

RADARPENA.ID – Natal tahun ini Jessica Iskandar akan merayakan bersama kekasihnya, Richard Kyle dan putranya, El Barack di Melbourne, Australia. Negeri Kangguru itu adalah kampung halaman Richard.

Tahun lalu, Jedar begitu disapa, merayakan natal bersama Richard di rumah orangtuanya, San Francisco. Tahun ini, gantian di keluarga Richard.

Hanya saja, momen Natal tahun ini kemeriahan yang dirasakan Jedar akan berbeda. Tidak semeriah sebelum-belumnya. Hal itu disebabkan kondisi Australia yang sangat panas sehingga membuat beberapa hutan terbakar.

Dengan kondisi seperti itu, Jedar, El Barack, dan Richard memutuskan tidak akan keluar rumah. Padahal, sebelumnya mereka merencanakan akan pelesiran ke beberapa kota di Australia, namun diurungkan.

“Kita rencananya mau ke Sydney, tapi kan hutan lagi kebakaran terus, dan ini ternyata gede banget, terus jadi kita sedikit perhatiin kalau kita ke New South Wales kemungkinan sedikit risiko. Jadi sayang banget di Sydney sama Queensland lagi ada kebakaran hutan yang paling gede, belum pernah segede ini,” ujar Jessica ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (15/11).

Baca Juga : Jessica Iskandar Sudah Mulai Ikhlas

Janda satu anak itu menuturukan, selain hutan, ada beberapa rumah dan hewan yang juga terbakar akibat musim panas yang berkepanjangan di Australia.

“Jadi banyak rumah udah dibakar sama binatang juga, panas kering juga (cuaca). Jadi kita rencana mau keliling dulu di Australia tapi kita sekarang nggak tau. Mungkin enggak,” tukas dia.

Jessica Iskandar dan Richar Kyle akan melangsungkan pernikahan tahun depan. Persiapan pernikahan keduanya telah 80 persen. Mereka akan menggelar pernikahan sebanyak dua kali. Pemberkatan dilaksanakan pada Maret 2020, sementara resepsi digelar satu bulan setelahnya. (din/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here