Nama Baiknya Dicemarkan, Ruben Onsu Lapor Polisi

Ruben Onsu. Foto: Faisal R Syam

RADARPENA.ID – Presenter sekaligus pengusaha kuliner, Ruben Onsu tengah meradang. Sahabat almarhum Olga Syahputra itu diterpa pemberitaan yang tak menyenangkan soal bisnis Geprek Bensunya, yang disebut-sebut menggunakan ritual pesugihan.

Isu itu dimunculkan oleh sebuah akun YouTube yang bernama Hikmah Kehidupan. Dalam video itu, berisi potongan obrolan Roy Purba, Roy Kiyoshi dan Dephienne mengenai restoran yang menggunakan ritual pesugihan.

Dalam isi video itu tidak langsung menyebut secara langsung nama pemilik dan nama restorannya. Hanya muncul inisial “G” dan “R”. Nah, dari situ berkembang hingga memuncukan fitnah untuk Ruben Onsu.

Mengenai video itu tentu saja Ruben Onsu merasa dirugikan secara bisnis. Suami Sarwendah itu menilai tuduhan itu tidak masuk akal.

“Jadi yang saya marah di situ, saya anggap dia berbicara yang kurang pantas tentang hal yang kurang logis,” ujar Ruben Onsu ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, kemarin (11/11).

Dalam video itu juga disebut bisnis yang dirintisnya memakan korban. Sontak saja, Ruben semakin geram. Dia menantang, korban kepada siapa.

“Ini, kan ada beberapa ribu orang yang bekerja dengan saya. Lalu, kok ada kata-katanya yang memakan korban, korban yang mana?,” ucap Ruben.

Merasa dirugikan dan nama baiknya dicemarkan, diwakili adiknya, Jordi Onsu, Ruben Onsu melaporkan pemilik saluran YouTube tersebut ke Polda Metro Jaya, Senin (11/11).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here