Nunung Menderita Diabetes

Komedian Nunung. Foto: Faisal R Syam

RADARPENA.ID – Nunung Srimulat diminta untuk tetap tenang dan berpikir yang tidak-tidak dalam menjalani rehabilitasi terkait kasus narkoba. Karena apabila tetap demikian, Nunung kemungkinan akan menderita sakit diabetes.

Terkait hal tersebut, Nunung mengatakan bahwa dirinya hanya gejala diabetes. “Belum kena (diabetes). Tapi condong,” ujar Nunung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/11).

Pemain Sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu pun akan menuruti anjuran dokter agar tidak panik dan tertekan selama berada di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

“Enggak boleh panik, enggak boleh stres. Butuh tenang dan istirahat. Doain aja,” ucap Nunung.

Di tempat yang sama, anak sulung Nunung, Bagus Permadi, mengaku kaget ibunya ada gejala diabetes. Kata dia, dalam keluarga besarnya tidak ada riwayat penyakit diabetes.

Bcaa Juga : Dijauhi Rekan Artis, Nikita Mirzani Bilang Begini

“Kalau kaget ya kaget. Mama sendiri juga kaget. Karena kan keluarga besar enggak ada yang punya diabetes. Terus tiba-tiba mama dikasih tahu ada diabetes,” ujar Bagus.

Bagus menduga, karena faktor usia yang semakin bertambah telah masuk kepala lima, sehingga mau diserang sakit diabetes. “Mungkin bisa dibilang faktor umur. Kan diabetes itu tiba-tiba muncul sejak mama masuk di dalam (RSKO Cibubur),” tutur Bagus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here