Ditanya Kasus Novel Baswedan, Iwan Fals Jawab Singkat

Musisi legendaris Iwan Fals (Aginta Kerina/JawaPos.com)

RADARPENA.ID – Musikus legendaris Iwan Fals turut mengomentari kasus penyiraman air keras terhadap penyidik KPK, Novel Baswedan yang belum juga terungkap. Dia heran kasus tersebut belum juga selesai diselidiki.

Hal tersebut diungkapkan Iwan Fals lewat akun Twitter miliknya. Dia mengupload sebuah artikel dan gambar perjalanan kasus penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan. Artikel itu bertuliskan ‘Kapan Selesai?”.

“Iya, kapan beresnya ya?,” tulis Iwan Fals, di akun @iwanfals, beberapa jam yang lalu.

Cuitan pelantun Bento itu spontan menuai komentar dari netizen. Banyak followers yang turut mempertanyakan kejelasan kasus Novel Baswedan.

Seperti diketahui, kasus dugaan penyerangan terhadap Novel Baswedan masih jadi perbincangan. Sejak diduga disiram air keras pada 11 April 2017, kasus yang menimpa Novel itu belum juga terungkap.

Baca Juga : Diduga Kasusnya Hanya Rekayasa, Novel Baswedan Dipolisikan

Namun belakangan publik digegerkan oleh pelaporan politikus PDIP Dewi Tanjung ke polisi. Dia menuding kasus penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan adalah rekayasa.

Sementara itu, pihak Istana Kepresidenan memastikan penegakan hukum atas kasus Novel Baswedan masih terus berlanjut.

“Terhadap kasus apapun kan pemerintah ingin tegas, bahwa ini negara hukum,” ujar juru bicara Istana Kepresidenan, Fadjroel Rachman, Kamis (7/11). (mg3/jpnn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here