Patung Lilin Agnez Mo Bakal Dipajang di Singapura

Agnez Mo. (Istimewa)

RADARPENA.ID – Musisi dan aktris asal Indonesia, Agnez Mo membuat bangga bangsa Indonesia. Ya pelantun lagu “Diamonds” itu patung lilin dirinya bakal dipajang di Madame Tussauds Singapura.

Agnez Mo, menjadi selebritis Indonesia pertama yang patung lilinnya dipajang di museum tersebut. Dia bisa dikatakan sejajar dengan bintang dan tokoh dunia berpengaruh lainnya di museum itu.

Mantan penyanyi cilik itu selama berkarir dalam industri musik, tercatat sekitar 170 penghargaan pernah diraihnya. Maka, apabila patung lilinnya dipajang bersanding dengan bintang terkenal dunia lainnya memang sudah selayaknya.

“Saya sangat senang mendengar berita dan merasa terhormat dimasukkan di Madame Tussauds Singapura. Masa depan saya di Singapura akan menunjukan tampilan ikon yang berbeda,” ujar Agnez Mo seperti dikutip dari Outreach, kemarin (6/11).

Sementara dilihat di akun Instagramnya, membenarkan bahwa tim Madame Tussauds Singapura meminta patung dirinya untuk ditampilkan di Madame Tussauds Singapura.

Agnez Mo juga mengungkapkan, pada 8 November mendatang dia akan didatangi oleh tim Madame Tussauds. Mereka akan melakukan pengukuran rinci terhadap tubuh Agnez. Diketahui, saat ini Agnez tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat.

Kabar bahagia itu membuat netizen dan rekan selebritis asal Indonesia ikut bahagia. Seperti Andien, Ivan Gunawan dan Melly Goeslaw. Mereka mengucapkan selamat kepada wanita kelahiran Jakarta 33 tahun itu,

“Kerennnn,” tulis Andien.

“Yeayyyy,” sambung Ivan Gunawan dengan memberi lambang cinta.

“Yeaaaay selamaat yaaa sayang,” ujar Melly Goeslaw.

Selain Agnez Mo, ada beberapa tokoh Indonesia yang patung lilinnya sudah tersebar di beberapa cabang Madame Tussauds, seperti Presiden RI ke-7 Joko Widodo, Presiden RI Pertama Soekarno, musisi Anggun, dan atlet bulu tangkis Rudy Hartono.(din/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here