Lulus SD 3 Tahun, Mulan Jameela: Ada Berkahnya

Anggota DPR Fraksi Gerindra sekaligus selebriti, Mulan Jameela memberikan keterangan pers seusai dilantik sebagai anggota DPR RI periode tahun 2019 - 2024 di Gedung Kura-kura Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2019). Foto : Iwan Tri Wahyudi

RADARPENA.ID – Setelah sehari heboh di media sosial soal aktris yang juga anggota DPR RI Mulan Jameela perihal di situs resmi dpr.go.id tertulis riwayat pendidikan sekolah dasar (SD) hanya tiga tahun, angkat suara. Bahwa hal itu salah input dan ada berkahnya.

Istri Ahmad Dhani itu mengatakan, bahwa apa yang ditulis oleh admin situs DPR ada kesalahan. Dia pun memakluminya dan tidak mempersoalkannya karena dengan cepat juga telah dilakukan revisi.

“Ya emang salah input. Ya kan sudah direvisi, sudah dibetulin, jadi ya sudah, salah input,” ujar Mulan ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (5/11) malam.

Lanjut Mukan, apabila publik tidak mempertanyakan pendidikannya, maka akan terjadi kesalahan input selamanya mengenai riwayat pendidikan pelantun lagu “Makhluk Tuhan Paling Seksi” itu.

“Tapi makasih atas infonya, kalau enggak ada berita itu ya enggak tahu kalau salah input. Jadinya ya ini ada berkahnya,” ucap perempuan kelahiran Garut 40 tahun itu.

Baca Juga : Urus Lingkungan Hidup, Mulan Jameela Mengaku…

Diketahui, Mulan Jameela salah satu selebritis yang duduk di parlemen. Dia dipercaya di Komisi VII membidangi energi, riset dan teknologi, dan lingkungan hidup.

Keberadaan mantan rekan duet Maia Estianty untuk diragukan publik mampu bekerja dengan baik untuk memperjuangan aspirasi masyarakat. (din/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here