Yang Disesalkan Syahrini Usai Menikah dengan Reino Barack

Syahrini dan Reino Barack. Foto: Instagram princessyahrini

RADARPENA.ID – Penyanyi Syahrini bercerita banyak keindahan dan kebahagiaan setelah menikah. Delapan bulan menikah dengan Reino Barack, Syahrini merasa diliputi kebahagiaan yang tek henti-hentinya.

Oleh karena itu, pelantun lagu “Restu” itu menyesal kenapa tidak sejak lama menikah. Apalagi pernikahan adalah disunnahkan Nabi Muhammad SAW.

“Ternyata menyenangkan sekali menjadi seorang istri. Kenapa enggak dari dulu ya,” ujar Syahrini, Jumat (11/10).

Menjadi seorang istri, banyak hal yang dilakukan oleh Syahrini. Standar seorang istri bisa melayani suami dengan baik, segala keperluan sang suami dipastikan dilayani dengan baik. Syharini tengah berusaha menyesuaikan semua itu.

“Banyak belajar sih, jadi aku menyesuaikan sekali karena tidak pernah aku lakukan sebelumnya (mengurus rumah tangga),” ujar dia.

Baca Juga : Headpiece Miliknya Dipakai Beyonce, Syahrini Mengaku…

Ketika masih single, bangun dari tempat tidur hanya memikirkan diri sendiri. Tetapi ketika sudah bersuami, kini Syahrini memastikan menyiapkan segala sesuatunya untuk Reino.

“Jadi harus bangun lebih dulu, siap lebih dulu. Menyiapkan keperluan suami, habis boxing biasanya langsung ngantor, meeting, maraton. Kan beliau itu waktunya habis di meeting,” tutur perempuan yang dikenal dengan jargon “manja” hingga “cetar membahana” itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here