Awkarin Harap Wiranto Perbaiki Kesalahan-kesalahannya

Selebgram Awkarin. (Instagram)

RADARPENA.ID – Selebgram Awkarin ikut mendoakan kesembuhan Menko Polhukam Wiranto yang menjalani operasi setelah diserang saat berkunjung di Pandeglang, Banten, pada Kamis (10/10) lalu. Namun demikian, Awkarin juga meminta Wiranto agar memperbaiki kesalahan-kesalahannya.

“Gws (get well soon) pak Wiranto. Cepat sembuh agar bisa segera memperbaiki kesalahan-kesalahanmu,” tulis wanita bernama lengkap Karin Novilda ini melalui akun twitternya, Jumat (11/10).

Wiranto mendapat serangan dengan benda tajam oleh pria yang bernama Syahril Alamsyah alias Abu Rara. Meskipun demikian, di sosial media sendiri, warga net tidak menunjukan empatinya kepada Wiranto. Bahkan tak sedikit yang menuding kejadian itu sebagai setingan. Awkarin pun meminta masyarakat untuk menyikapi kejadian yang dialami Wiranto secara manusiawi dan beradab.

Baca Juga : Cinta Laura Ikut Petisi Justice for Audrey

“Dan untuk kita yang pernah tersakiti oleh beliau, desak beliau untuk perbaiki kesalahannya, bukan malah memperlakukan beliau dengan cara-cara yang tidak manusiawi, tunjukkan kita manusia beradab, terlepas ini settingan atau bukan,” kata Awkarin.

Wiranto menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Ketua Dewan Pembina Partai Hanura ini mendapat luka tusuk di perut bagian kiri. Akibatnya, usus Wiranto harus dipotong sebesar 40 cm. Kini kondisi Wiranto dilaporkan sudah membaik. Dia saat ini sudah tidak lagi dirawat di ruang Intensive Care Unit (ICU), melainkan sudah berada di ruang rawat inap. (dal/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here