Diam-diam Menjanda, Cathy Sharon Cuma Bilang…

Cathy Sharon. Foto: Instagram cathysharon

RADARPENA.ID – Lama tidak beredar di layar kaca, tiba-tiba Cathy Sharon membuat publik terkejut. Pasalnya, perempuan kelahiran Jakarta 28 tahun itu telah bercerai dari Eka Kusuma.

Memang, sang suami mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 2015 silam. Sementara, Cathy enggan meladeni gugatan cerai itu, karena masih cinta dan demi anak-anak.

Setahun kemudian, Eka mengajukan banding ke pengadilan agar bisa bercerai dari Cathy. Tiga tahun tidak ada kabar berita dari mereka, kini Cathy mengungkapkan sudah menjadi single parent bagi kedua anaknya.

“Sebagai working mom. Sebagai single parent. Saya adalah seorang ibu, saya juga adalah seorang bapak, ternyata saya adalah seorang CEO sekarang. Membagi waktu merupakan sebuah tantangan, tetapi it’s doable,” ungkap Cathy, di Jakarta, kemarin (7/10).

Awal tahun 2019, Cathy Sharon, namanya dicatut dalam sebuah website yang berisi selebriti yang tergabung dalam prostitusi online.

Baca Juga : Payudara Tamara Bleszynski Disorot Netizen, Katanya…

Kabar mengenai masuk ke dalam prostitusi online artis membuat keluarganya tercoreng.

Cathy juga sebelumnya pernah diisukan terlibat dalam praktik prostitusi di kalangan artis pada 2015 silam. Saat itu, dia dalam proses cerai dengan Eka Kusuma. (din/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here