Rio Febrian Berduka

Rio Febrian. (Instagram@riofebrian)

RADARPENA.ID – Penyanyi Rio Febrian mengungkapkan kesedihan atas meninggalnya sang ibunda, Nancy Kosakoy. Orang tuanya itu diketahui meninggal dunia di Malang, Jawa Timur pada Senin (16/9) malam.

Namun sayang, Rio Febrian tidak bisa berada di sampingnya saat mamanya itu mengembuskan napas terakhir. Sebab dirinya tengah berada di luar negeri tepatnya di Budapest, Hongaria untuk keperluan pekerjaan.

Pelantun lagu Jenuh itu lantas memutuskan untuk segera pulang ke Indonesia. Dia mengaku ingin melihat ibundanya itu untuk terakhir kalinya.

“Maaf, ya, Ma, Rio enggak ada saat terakhir mama karena harus kerja. Ini Rio langsung pulang, ya, Ma, cari tiket. Kita ketemu dulu, ya, Ma. I love you, Mama,” tulis Rio Febrian lewat akun Instagram miliknya, @riofebrian25, Selasa (17/9).

Dalam posting-annya, Rio Febrian juga mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan dan para penggemar. Sebab banyak pihak yang mendoakan dan berbelasungkawa atas meninggalnya sang ibunda.

“Banyak yang sayang mama. Terima kasih teman-teman doanya buat mama. Maaf enggak bisa balas satu-satu,” sambung Rio Febrian. (mg3/jpg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here