Rilis Album Perdana, Sarwendah Mengaku…

Sarwendah saat peluncuran album perdananya "Aku Kamu Kita" di Jakarta, Jumat (23/8). Foto: Istimewa

RADARPENA.ID – Setelah tertunda kurang lebih selama satu tahun karena fokus dengan kehamilan anak kedua, akhirnya Sarwendah merilis album perdananya berjudul “Aku Kamu Kita”.

Istri Ruben Onsu meluncurkan album selain untuk berbinis juga melepas rasa kangen untuk para penggemarnya.

“Sudah sejak lama penggemar menanyakan kapan album saya keluar. Ini semua buat kalian dan keluarga tercinta saya,” ujar Sarwendah saat peluncuran album perdananya “Aku Kamu Kita” di Jakarta, Jumat (23/8).

Sarwendah berkarir sebagai penyanyi sejak tahun 2011 dan sudah banyak mengeluarkan single diantaranya seperti “Kesakitan Ku”, “Patah Jadi Dua”, dan “Antara Benci Rindu”. Untuk album kali ini pertama kalinya.

Ada sembilan lagu dalam album perdana perempuan kelahiran Jakarta 33 tahun itu, diantaranya “Malaikat Penjaga Hati”, “Ku Akui” Feat Cita Citata, dan “Tak Seindah Malam Kemarin”.

Baca Juga : Cara Sarwendah Hadapi Teror Mistis

Dalam proses album ini, Sarwendah melakukannya tengah perjuangan. Pasalnya ada beberapa lagu yang direkam saat dirinya hamil. Dan, itu tidak mudah membutuhkan semangat dan tekad yang kuat.

“Ada beberapa lagu saat recording suaranya nada saya sedikit beda, turun gitu karena napasnya udah mulai engap. Terus jadinya hamilnya udah mulai gede terus mulai deadline. Jadi ya perjuangan,” ungkap Sarwendah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here