Dijuluki Ratu Horor, Luna Maya Merasa…

Luna Maya. Foto: Instagram lunamaya

RADARPENA.ID – Setelah sukses membintangi film bergenre horor berjudul “Suzanna: Bernapas dalam Kubur”, Luna Maya mendapat julukan baru sebagai queen of horor atau ratu horor.

Julukan baru itu disambut suka cita oleh perempuan kelahiran Bali 35 tahun itu.

“I hope it’s a good things, at least queen. Hahaha mudah-mudahan sesuatu yang positif dan Alhamdulillah secara film terus-terusan tidak ada yang mengecewakan. Jang kita happy,” ujar Luna ditemui di kawasan Pangalengan, Bandung, Jawa Barat, kemarin (22/8).

Tawaran memerankan film horor berdatangan. Saat ini, dia tengah melakukan syuting film horor terbarunya yang berjudul “Rumah Kentang: The Begining”.

Luna belum mau membocorkan secara detil dia berperan sebagai apa dan alur film tersebut.

Baca Juga : Fix! Ini Pengakuan Lucinta Luna Pasca Tunangan

Dia menilai, saat ini film horor mengalami pergeseran. Artinya sudah semakin berkualitas yang tidak hanya menonjolkan keseksian pemainnya. Tetapi dari segi jalan cerita semakin berbobot sehingga disukai penonton Indonesia.

“Aku lihat yang laku-laku semakin ke sini ya kualitasnya bagus, yang bisa bikin kita merasa ada adrenaline sensation lah yang mau mereka dicapai penonton. Kalau dulu yang paket hemat itu kan (paha dada) agak kayaknya ditinggalin karena esensi nonton horornya udah bukan itu lagi,” pungkasnya. (din)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here