Bandingkan UAS dengan Meilana, Anggun C Sasmi ‘Dikeroyok’

Video Anggun C Sasmi terkait komentar soal ramai berita Ustad Abdul Somad berbicara soal salib. Foto: Instagram anggun_cipta

RADARPENA.ID – Lantaran membandingkan Ustaz Abdul Somad (UAS) dengan Meilana, penyanyi dunia Anggun C Sasmi menuai hujatan dari warganet.

Pelantun lagu “Bayang Bayang Ilusi” itu mengaku cuek atas bully yang menimpanya. Justru Anggun mendoakan para penghujat agar hidupnya bahagia seperti dirinya.

“Hai kalian yang suka keroyokan menghujat, saya nggak kenal dan nggak mau juga kenal kalian. Semoga satu hari hidup kalian sebahagia hidup saya supaya kebencian yang kalian punya bisa menjelma menjadi cinta,” tulisnya di Instagram, Kamis (22/8).

Dalam pembelaan Anggun itu juga disertai dengan video yang bergaya memberikan ciuman. Video berulang-ulang itu ditonton 142 ribuan netizen.

Berikut reaksi netizen atas postingan Anggun. Sebagian besar menghujat Anggun dan mendoakan kehancuran karier Anggun.

Baca Juga : Usut Laporan Terhadap UAS, Bareskrim Bentuk Tim

“Ketika muLut mu tajam tehadap ulama di situlah AWAL KEHANCURAN ELOO,” tulis netizen.

“maka kalau gak mau di bully dn di keroyok jangan banding bandingin UAS dgn meilani jelas beda….lah UAS menjelaskan sesuai yg ada Di Alqur’an umat islam dn meilani melarang Suara azan atau apalah … suara Azan sudah ada dri dulu sebelum imdonesia merdeka suara azan sudah ada dri dulu nya.?….,:” sambung lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here