Cerita Seru Dude Harlino Saat Ibadah Haji

Dude Harlino (tengah). Foto: Instagram

RADARPENA.ID – Aktor Dude Harlino, salah satu aktor yang beruntung diundang oleh Pemerintah Arab Saudi, untuk menunaikan ibadah haji.

Bintang film Ketika Cinta Bertasbih 2 telah pulang ke Tanah Air setelah sepuluh hari menjalankan ibadah rukun Islam ke lima itu. Dia pergi hanya seorang diri, tanpa didampingi sang istri tercinta, Alyssa Soebandono.

Kendati seorang diri, dan merupakan pengalaman baru, serta persiapan yang singkat, telah dilewati dengan baik, tanpa ada kendala apapun selama proses ibadah haji berlangsung.

Pria kelahiran Jakarta 38 tahun itu banyak cerita selama pergi haji. Di sana, dia banyak teman, tidak hanya dari Indonesia tetapi juga dari negara lain seperti dari Pakistan, dan Mesir.

“Pengalamannya luar biasa karena saya di sana kan bersama rombongan dari berbagai macam negara jadi ada dari Pakistan, Malaysia, Mesir, macam-macam jadi saya kenal banyak orang, kita saling bantu di sana, dalam ibadah juga kita saling support, kata Dude di Jakarta, akhir pekan lalu.

Baca Juga : Mantap Berhijab, Citra Kirana: Hidayah Orang Beda-beda

Selain itu, dia berkesempatan melihat Kota Mekkah dari atas langit menggunakan helikopter. Dan, momen itu terbilang sangat istimewa dalam hidupnya.

“Saya mendapat kesempatan melihat Mekkah dari atas, itu satu hal yang, tidak ada di randon tapi bisa saya dapatkan gitu,” ungkap dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here