Asalkan Suka, Dinar Mau Dijodohkan

Dinar Candy. Foto: Instagram dinar_candy

RADARPENA.ID – Ayah Dinar Candy sudah tidak sabar ingin memiliki menantu seorang ustad. Muncul nama Ustad Maulana dan Ustad Syam yang diinginkan oleh sang ayah. Namun wanita yang berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) itu lebih tertarik dengan ustad yang seusia dengannya.

Di zaman saat ini masih saja ada orangtua menjodohkan anaknya. Bagi Dinar tidak masalah yang terpenting calon yang dijodohkan yang disukainya.

“Dinar mau dijodohkan, asalkan Dinar suka. Maksudnya bapak jodohin Dinar, tapi Dinarnya harus suka, kalau enggak berarti bapak harus cari lagi, jangan maksa,” ujar Dinar ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Setalan, kemarin (10/8).

Baca Juga : Dinar Candy Kecewa Dilarang Manggung

Di mata Dinar, Ustad Maulana tidak cocok dengannya. Karena usianya yang sudah matang dan juga sudah pernah berkeluarga.

“Bapak sukanya sama Ustad Maulana. Sedangkan aku suka sama yang muda. Ustad Syam kali yang masih muda. Kalau bapak maksa Ustad Maulana karena sudah mapan,” ucap Dinar.

Selain sudah matang, sang ayah suka dengan Ustad Maulana karena pintar dan lincah. Tetapi lagi-lagi tidak masuk dengan kriteria wanita kelahiran Bandung 26 tahun itu. “Maunya yang single saja, yang bujang. Kalau dijodohin langsung taaruf saja,” kata Dinar.

Jika Dinar nanti menikah dengan seorang ustad, dia mengaku siap untuk mengubah penampilan. Bahkan Dinar bersedia untuk mengenakan hijab.

“Insya Allah kalau memang jodohnya Dinar pakai kerudung ya Dinar sih Insya Allah. Tapi kalau buat saat ini Dinar masih berkarier di DJ. Kalau Dinar pakai kerudung itu tidak mungkin,” tutur Dinar.

Memiliki menantu seorang ustad memang sejak lama keinginan keluarga Dinar. Karena sang menantu nantinya diminta mengurus masjid di kampung Dinar.(din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here