Jessica Iskandar Batal Menikah

Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Foto: Instagram inijedar

RADARPENA.ID – Aktris peran yang juga pembawa acara Jessica Iskandar batal menikah tahun ini dengan kekasihnya, Richard Kyle. Alasannya karena keduanya belum mendapat restu dari keluarga masing-masing.

Sebab keluarga Jessica Iskandar dan Richard Kyle tidak hanya berada di Indonesia saja melainkan juga di luar negeri. Sehingga keduanya belum mendapatkan persetujuan keluarga.

Karena kendala waktu belum bisa bertemu keluarga dalam waktu dekat ini, akhirnya keduanya memutuskan untuk menunda pernikahan menjadi tahun depan.

Baca Juga : Jessica Iskandar Dua Kali Ditipu Calo Visa

“Jadinya tahun depan. Karena kita harus kumpul keluarga semua dari Australia juga dari Amerika Serikat. Itu susah ngumpulin mereka. Juga kan mereka kerja. Kita akhirnya memutuskan tahun depan biar mereka bisa liburan dan bisa hadir,” ungkap Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar di Jakarta, kemarin (21/7).

Untuk lokasi pernikahan, janda satu anak itu memastikan akan menikah di Indonesia. “Tentu Indonesia dong. We love Indonesia,” ucap Jedar.

Jedar sebelumnya telah resmi bertunangan dengan aktor Richard Kyle di bawah jembatan Golden Gate di San Francisco, Amerika Serikat pada Sabtu (15/6/2019). Dalam acara itu Richard meminta Jedar sebagai istrinya di hadapan keluarga dan kerabat Richard yang menyaksikan pertunangan mereka.

Kala itu mereka merencakan akan menggelar pernikahan tahun 2019 di pulau Dewata, Bali dengan mengusung konsep outdoor.(din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here