Besok, Galih Ginanjar Diperiksa Terkait Kasus ‘Bau Ikan Asin’

Pasangan selebriti, Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. Foto: Instagram

RADARPENA.ID – Fairuz A Rafiq diperiksa Polda Metro Jaya, Rabu (3/7). Pemeriksaan terkait laporannya terhadap mantan suami, Galih Ginanjar serta pasangan Youtuber Rey Utami-Pablo Benua dengan tuduhan penghinaan dan pencemaran nama baik. Anak salah satu legenda dangdut di Indonesia A Rafiq diperiksa Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, pukul 10.00 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan pemeriksaan untuk meminta klarifikasi terhadap pelapor. Saat diperiksa, Fairuz juga membawa dua orang saksi.

“Iya sudah dilakukan tadi, ada sekitar 25 pertanyaan yang diajukan penyidik ke pelapor dan kemungkinan bisa berkembang. Termasuk, klarifikasi terhadap dua saksi yang dibawanya hari ini,” kata Argo kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Rabu (3/7).

Menurut Argo, tujuan penyidik meminta klarifikasi pelapor dan dua saksi guna mengetahui kasus yang dilaporkan. Mulai dari kronologi dan cerita apa yang dialami dan dirasakannya.

“Intinya, klarifikasi dulu, kita mau mengetahui seperti apa kronologinya dari yang dia alami dan rasakan berkaitan dengan laporannya itu. Selanjutnya juga, omongan-omongan yang di youtube itu pun ditanyakan di sana,” ungkap Argo.

Baca Juga : Miss V ‘Bau Ikan Asin’, Kenali 7 Penyebabnya

Tidak hanya itu, penyidik juga menyinggung pertanyaan mengenai hubungan pelapor dengan terlapor yang diakuinya merupakan mantan pasangan suami-istri. Bahkan, diminta untuk menunjukan bukti surat cerainya kepada penyidik.

Setelah agenda ini, Kata Argo, penyidik akan meminta klarifikasi dari para saksi-saksi, dan juga ahli hingga terlapornya. Kemudian, dari situ baru penyidik melakukan gelar perkara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here