Anak-anak Ahmad Dhani dan Mulan Lebaran di Tahanan

Ahmad Dhani. Foto: jawapos

RADARPENA.ID – Menjelang Lebaran, sampai saat ini pihak kejaksaan belum juga mengabulkan keinginan keluarga Ahmad Dhani untuk dipindahkan ke Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur.

Pentolan Dewa 19 itu, sejak awal Februari 2019 dipindahkan ke Rutan Surabaya Medaeng, Sidoarjo. Di surabaya, Ahmad Dhani menjalani sidang perkara pencemaran nama baik dalam vlog berujar idiot.

Sang ayah, yang tidak kunjung ditahan di Jakarta, membuat sedih salah satu anak Dhani, El Rumi. Kemungkinan, dia tidak dapat berlebaran bersama Ahmad Dhani.

“Sedih dong, ini pertama kali Lebaran tanpa ayah,” kata El Rumi di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (27/5).

El Rumi menuturkan, tradisi perayaan Lebaran di hari pertama Lebaran bersama Ahmad Dhani. Sedangkan di hari keduanya Lebaran ke ibunya, Maia Estianty.

“Nah Lebaran kali ini saya bingung. Di hari pertama Lebaran sama siapa,” ujar dia sambil tertawa.

Lantas apakah dia bersama saudara-saudaranya akan terbang ke Surabaya untuk mengunjungi Ahmad Dhani saat Lebaran nanti. Namun El Rumi tahu, sebab masih menunggu kabar dari kejaksaan apakah jadi ditahan di Jakarta atau tidak.

“Belum tahu. Karena kan kasus ayah di Surabaya sudah selesai, tapi masih dikerjain saja belum dipulang-pulangin,” ucap El Rumi.

Sebelumnya sang istri, Mulan Jameela kemungkinan akan memboyong anak-anaknya mengungujungi Ahmad Dhani ke Rutan Medaeng. Hal itu dilakukan jika Ahmad Dhani tidak bisa dipindahkan ke Rutan Cipinang.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani ditahan oleh Pengadilan Tinggi Jakarta dalam perkara ujaran kebencian. Dia kemudian diminta menjadi saksi oleh Kejari Surabaya untuk sidang perkara pencemaran nama baik dalam vlog berujar idiot. (din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here