Akhirnya, Novel #Berhentidikamu Diangkat ke Layar Kaca

”Ya, kalau untuk dokternya sendiri jujur aku banyak belajar sih dari dr. Gia. Dok ini melahirkan emang prosesnya gimana ya dok, oh ini begini videonya seperti ini, waduh. Tapi yang pasti menarik banget sih ini, tantangan sendiri buat aku juga, aku bersemangat banget mengerjakan film ini,” tutur Roger.

Sama halnya dengan sang suami, agar lebih mendalami karakternya Cut Meyriska pun tidak segan untuk bertanya langsung dengan tokoh aslinya.

”Aku sering ngobrol sama ka Firanya langsung, terus aku sering ngeliat ka Fira sama dr. Gianya, kita pernah makan bareng. Terus aku liat wow mereka romantis seperti ini, sederhana, rapih, tidak mengurangi rasa romantisnya. Jadi aku banyak belajar, banyak lihat, supaya aku bisa masuk ke karakter itu. Dan untuk komunikasi sendiri lumayan aktif ya kita dok, ngobrol cerita segala macem langsung pribadi sih gitu untuk mendalami karakternya,” tutur Cut Meyriska.

Memerankan pasangan suami istri bersama sang istri diakui Roger merupakan hal yang gampang-gampang susah. Gampang karena sebagai suami istri tentu mereka tidak kesulitan untuk membangun chemistry namun sulit karena mereka dituntut untuk memerankan tokoh dengan latar belakang yang sangat berbeda.

”Kemudahannya ya kita secara chemistrynya sudah gampang untuk dapat chemistrynya, untuk memainkannya. Tapi tantangannya juga gimana kita bisa memerankan tokoh ini sebaik-baiknya. Karena kan disini aku memerankan sebagai dr. Gia, Cika juga sebagai Fira dengan latar belakang yang berbeda. Tapi alhamdulillah referensinya ada sih dimana kita bersama-sama sudah melalui perjalanan panjang untuk mencapai tahap ini sampai akhirnya bisa menikah juga. Hal-hal seperti itulah yang bisa kita bawa ke dalam film itu,” terangnya. (fin/ful)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here