Demi Suzzana, Luna Maya Rela Terbang ke Rusia 

Luna Maya. Foto: DOK

RADARPENA.ID – Luna Maya punya proyek baru dalam film bergenre horor “Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa”. Nah, untuk mendalami perannya sebagai Katemi dalam film yang rencananya diproduksi pada Juni mendatang, mantan pacar Ariel Noah itu pun segera terbang ke Rusia.

”Ya, itu untuk persiapan untuk riasan prostetik. Kalau tidak ada halangan, mungkin besok (Hari ini, Red) aku sudah terbang ke sana. Ya mungkin bisa sampai lima hari ya,” tutur wanita kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 itu, Kamis (30/1).

Ditambahkannya, pendalaman peran sebagai Suzzanna bukan hanya sekadar dari prostetik, make up maupun rambut. Luna juga akan mendalami karakter tokoh Suzzana itu lewat film-filmya.

”Ya harus belajar lagi mas. Dari nonton film-filmnya sampai diskusi dengan orang-orang tertentu yang tahu dengan santet,” ujar Luna di Jakarta.

Bagi Luna, memang peran ini bukanlah kali pertama. Sebelumnya, ia juga harus menjalani proses yang sama untuk peran Suzzanna sebagai Sundel Bolong di film “Suzzanna: Bernapas dalam Kubur” pada tahun 2018.

Baca Juga : Masih Sendiri, Luna Maya Minta Hal Ini

”Peran Suzzanna itu kan khas ya. Punya karakter tersendiri, apalagi filmnya horor,” imbuh Luna.

Aktris berusia 36 tahun menambahkan dirinya mengaku senang untuk mempelajari karakter Suzzanna sebagai Katemi di film dengan latar santet ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here