PSBB Kota Bekasi Diperpanjang, Sejumlah Guru pun Ikut Bantu Penertiban

KOTA BEKASI – Pandemi Virus Covid-19 yang belum menunjukan penurunan , menyebabkan PSBB Kota di Kota Bekasi diperpanjang hingga Tanggal 26 Mei 2020 mendatang.

Terlihat di beberapa titik PSBB berlangsung, Berbagai aparatur Pemerintah Kota Bekasi ikut turun langsung ke lapangan menertibkan pengendara yang keluar masuk Kota Bekasi.

Tidak terkecuali Guru – Guru yang mengajar di Tingkat SD – SMP di Kelurahan Jatibening Baru,karena aktivitas belajar mengajar masih belum bisa dilaksanakan di sekolah , para guru ini pun ikut membantu Dalam rangka penertiban pengendara.

Meskipun adanya kelonggaran yang diberikan pada saat PSBB , akan tetapi sanksi administratif tetap diperlakukan apabila melanggar.

” Kelonggaran ini mulai diberikan oleh pemerintah pusat dikarenakan ada instruksi pusat agar ekonomi bisa beraktifitas kembali ” Ujar guru SD Faris

” Masih ditemukan beberapa kendala seperti banyak pengemudi yang tidak memakai masker hingga helm ketika berkendara” Tambahnya

Terakhir, para pelanggar tersebut sudah diberikan himbauan dan teguran agar tidak mengulangi kesalahannya dan lebih peduli akan bahaya virus Covid-19.(hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here