Wamenhan RI Sumbangkan 1000 Paket Anak Yatim ke 5 Kecamatan di Kota Bekasi

KOTA BEKASI – Wakil Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Wahyu Sakti Trenggono membagikan 1000 Paket Sembako untuk para anak yatim piatu di 5 Kecamatan Kota Bekasi. Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi hadir dalam pembagian sembako tersebut bersama 5 Camat.

Wamenhan RI bersama istri yang beralamat tinggal di Persada Kemala, Kecamatan Bekasi Barat menghubungi Wali Kota Bekasi dan ingin bergabung membantu secara pribadi untuk para anak yatim juga sekaligus membantu para korban pandemi Covid 19 ini.

5 Kecamatan di Kota Bekasi terdiri dari Kecamatan Bekasi Utara, Kecamatan Bekasi Timur, Kecamatan Bekasi Selatan, Kecamatan Jatiasih dan Kecamatan Bekasi Barat yang masing masing membawa 200 orang untuk menerima bantuan tersebut.

Wali Kota Bekasi ucapkan terima kasih kepada Wakil Menteri Pertahanan yang sudah peduli kepada Kota Bekasi dengan memberikan sembako bagi para anak yatim, dan langsung menugaskan Camat yang hadir untuk segera didistribusikan kepada anak yatim yang telah di inventarisir di Kecamatan, usahakan sampai langsung ke tangan si anak yatim piatunya.

“Atas nama Pemerintah Kota Bskasi, dihaturkan terima kasih sebesar besarnya yang tentunya doa dari anak yatim piatu bisa menyembuhkan dunia ini, dari wabah Covid 19” ujar Rahmat Effendi.

Dalam sambutannya, Wamenhum RI menyatakan dalam menjelang idul fitri, hari kemenangan di dalam pandemi ini suasana berbeda sekali, kita tidak bisa berjabat tangan, namun memang semua sudah kehendaknya. Semoga berlalu dengan cepat pandemi ini, dengan doa dari anak anak yatim piatu, semoga terjabah.

“Terima kasih untuk Wali Kota Bekasi atas kehadirannya dan penugasan langsung ke Camat camat untuk mendistribusikan, semoga dengan cara kerja Wali Kota Bekasi dan Pemerintah Kota Bekasi yang menuntas virus Covid 19 ini bisa segera hilang, atas nama pribadi saya ucapkan terima kasih sekali lagi” ujar Trenggono.(hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here