Efek Vaksin Covid, Ariel Noah Ngaku Ngantuk Berat

Ariel Noah.
BANDUNG – Menerima kembali vaksin sinovac, artis ternama Ariel Noah mengaku tak terlalu merasakan gejala aneh aneh.
Hanya saja pengalaman vaksin pertama beberapa waktu lalu Ariel mengaku menjadi ngantuk berat.
“Efek yang dirasain dua minggu kemarin  sebenarnya gak kerasa apa-apa cuman kerasa malam jam 8 malam memang lumayan ngantuk tidak seperti biasanya, karena kan biasanya saya tidur jam 3 subuh ini jam 8 malam sudah ngantuk jadi itu yang tidak biasanya. Tapi selanjutnya tidak ada yang aneh, bangun tidur hari kedua saya kira demam saya bangun langsung cek termometer ternyata masih 36,3 jadi cuman perasaan saja demam tapi ternyata bukan, temperaturnya tetap. Jadi sejauh ini cuman itu saja dari yang terasa selama dua minggu kemarin, kalau yang hari ini belum tahu (belum kerasa) nanti sebentar 30 menit ya. Kira-kira begitu,” beber artis yang digandrungi kaum hawa itu.
Prosesi penyuntikan vaksin kedua kata Ariel kurang lebih sama dengan yang pertama.
Soal sosialisasi, lanjutnya Ariel lebih netral tidak ingin memberi informasi yang berlebihan namun yang  benar-benar apa yang dialaminnya.
“Karena itu yang perlu mereka tahu dan saya coba pakai sosial media yang saya punya kalau ngasih tahunya sih, lebih ke sosial media yang ada, kasih liat keadaan cuman ngasih tahu juga yang paling penting ke mereka bahwa setiap orang badannya beda-beda,  yang paling penting kalau ditanya tentang kesehatan diri jangan bohong sih, masa kalau ditanya kesehatan itu yang paling penting. Takutnya ada yang pernah menderita apa tapi tidak bilang itu malah ada efek samping baru,” bebernya.(kai)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here