12 Tim Satgas Bakal Tindak Tegas Pelanggar Prokes

BANDUNG – Menanggapi meningkatnya kasus penyebaran covid-19 di Kota Bandung, terlebih jelang liburan panjang Wali Kota Bandung Oded M Danial mengatakan bahwa pihaknya telah meminta gugus tugas covid-19 membentuk 12 tim satgas penindakan protokol kesehatan.

“Saya sudah minta sampaikan ke pak Ema bahwa kita dalam menghadapi situasi libur panjang sudah bikin 12 tim dari satgas unsur dagin dan disbupar agar memperketat pengawasan protokol kesehatan di mal dan hotel,” jelas Oded usai penetapan APBD Kota Bandung di ruang rapat Paripurna DPRD, Jl Sukabumi Kota Bandung, Rabu (25/11/2020).
Lanjut Oded, pemerintah Kota Bandung mengaku memang susah mengerem orang datang ke Bandung.
“Tim tersebut lebih tegas mengevaluasi hotel, mal supaya betul betul melaksanakan protokol kesehatan dan apabila melanggar tutup saja,” tegasnya.
Masih kata Oded, terkait kasus covid-19 meningkat pada klaster keluarga. Pihaknya sudah meminta gugus tugas agar lebih tegas dan intensif dalam pengawasan.
“Kepada pak sekda dan jajaran gugus tugas kewilayahan terutama tingkat kelurahan agar lebih intensif lagi dan tegas menghadapi dinamika yang ada di keluarga,” pungkasnya.(kai)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here