Pengunjung Tempat Hiburan Malam Masih Sepi

Ilustrasi.

BANDUNG – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung membenarkan jumlah kunjungan ke tempat hiburan masih sangat minim.

“Berdasarkan laporan kami terima untuk tempat hiburan dari perkumpulan pegiat pariwisata bandung memang masih cukup sepi, karoke misalnya dari 14 room hanya diperbolehkan 7 room (50%) dari 7 itu hanya 3 room paling 6 pengunjung, itupun fluktuatif. Apalagi maaf PSBB di Jakarta berdampak ke usaha jasa pariwisata hotel maupun tempat hiburan kita,” jelas Kepala Seksi Destinasi Pariwisata Faisal Tachir, di balai kota.
Faisal pun menerangkan jumlah tempat hiburan di Kota Bandung ada 232 yang sudah direlaksasi 122.
Ke-122 itu diberikan relaksasi karena ada permohonan dengan didahului monev dan simulasi serta menyetakan resmi bersedia melaksanakan protokol kesehatan ketat.
“Setelah menandatangani surat pernyataan resmi kita keluarkan rekomendasi dimasa AKB untuk sektor itu,” tandasnya.
Kini kota Bandung ada pada zona orange, namun kata Faisal hanya olah raga dengan kontak fisik tanpa penonton saat ini mengajukan relaksasi.
Sedang untuk taman lalu lintas, taman bermain anak di mal, spa dan panti pijat kendati sudah mengajukan dan simulasi  masih jadi bahan pertimbangan pimpinan dan pakar untuk belum direlaksasi.(kai)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here