Makna Dibalik Logo Hari Jadi Kota Bandung ke-210

BANDUNG – Kabag Humas Pemkot Bandung Sonny Teguh Prasatya menyampikan menjelang hari jadi ke-210 Kota Bandung pada 25 September 2020 nanti sudah dirilis logo resminya.

“Wargi Bandung! Sebentar lagi kita akan menuju hari jadi ke-210 Kota Bandung pada 25 September 2020. Ini dia logo resmi Hari Jadi ke-210 Kota Bandung,” ucap Sonny.

Desain logo kali ini kata Sonny, menggambarkan sisi ketangguhan, kekokohan dan persatuan Kota Bandung lewat angka 1 yang dibentuk oleh ujung atas jembatan pasopati, lalu adanya inovasi dan kolaborasi digambarkan oleh lengkungan di angka 2 juga 0. Warna kuning menggambarkan kewibawaan, hijau menggambarkan Bandung yang segar dan penuh inovasi serta merah yang berani melawan Covid-19.

Desain ini merupakan hasil karya yang melalui serangkaian proses serta diskusi bersama dengan berbagai macam pihak seperti praktisi desain, akademisi juga seniman di Kota Bandung.

“Mangga bagi yang ingin menggunakan logo ini sebagai bahan publikasi bisa mengunduh di link: bit.ly/publikasiHJKB210. Hatur nuhun🙏🏻
#BersamaKitaTangguh #HJKB210 #BandungLawanCovid19,” pungkasnya lagi. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here