GGM Diaktifkan Lagi, Pembangunan Lantai 3 Direncanakan 2021

BANDUNG – Gelanggang Generasi Muda Kota Bandung mulai aktif lagi sejumlah kegiatan dilakukan disana.

Dimulai dengan pelantikan pengurus persatuan renang seluruh Indonesia (PRSI) periode 2020-2024.
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan bahwa GGM Mulai aktif kendati sebetulnya bangunan GGM ini belum selesai seluruhnya.
“Karena hostel belum selesai tapi kemungkinan beberapa fasilitas yang lain sudah boleh difungsikan selama standar protokol kesehatan, physical dancing, dan pembatasan kapasitas dilakukan,” tegas Yana.
Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Edi Marwoto mengatakan bahwa aktifitas di GGM untuk pemuda itu meski masih terbatas namun bisa dilakukan di lantai dua.
Setiap kegiatan disana kata Edi untuk sifatnya profesional ditetapkan biaya sesuai tertera di perda tapi untuk sifatnya pembinaan terlebih kegiatan sosial digratiskan.
Edi pun menyampaikan anggaran kegiatan di GGM ada Rp11 miliar namun karena covid maka anggaran digeser.
“Kemarin ada Rp11 miliar kita drop semua jadi tidak ada pembangunan lagi. Mudah mudah nanti bisa dianggarkan lagi 2021 soalnya tanggung ini udah 75%,” paparnya.
“Ia disini ada pemasukan PAD, karena disini ada hotel wisma wisma standar tidak kalah dengan hotel tapi secara rate dibawah hotel otomatis menarik. Umum bisa tetapi rombongan,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here