Peringatan HLUN, Oded Himbau Lansia Jaga Diri

BANDUNG –  Wali Kota Bandung Oded M Daniel mengatakan ditengap pandemi ini para lanjut usia agar menjaga diri.

“Lansia disatu sisi dimasa lansianya harus bahagia dengan cara beraktifitas lansia tidak ada aktifitas tidak produktif  membawa mereka semakin murung, itu berbahaya. Tetapi sisi lain kondisi pandemi ini mereka harus menjaga diri betul betul. Makanya saya bilang kaum muda dari mulai keluarga tanggungjwab dirumah masing masing kepada lansia karena lansia rentan terkena virus korona ini,” tegas Oded.
Walau pada peringatan hari lanjut usia nasional ke 24 tahun ini dilakukan secara virtual namun kata Oded tetap meriah.

“Meriah lah, ya begini program untuk lansia kota bandung dengan penguatan struktur opd ya diurus oleh bidang lansia yang mana mengurus betul betul masalah lansia,” jelas Oded di bale kota, Selasa (2/6/2020).
“Saya harap lebih mendalam lebih baik dalam rangka pelayanan. Sekarang kan sudah begitu banyak diantaranya ada pendampingan, ada edukasi buat mereka, ada spiritual majelis taklim lansia. Di bandung lansia produktif tidak mau kalah, tadi saya sampaikan juga walaupun sudah lansia tetap semangat,” paparnya.

Oded berharap kedepan semua lansia yang sempat memiliki profesi jadi potensi untuk membagi pengalaman idenya sehingga mereka tetap bisa berkontribusi.(kai)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here