Jelang PSBB Bandung Raya, Kota Bandung Siap

Wali Kota Bandung, Oded M. Danial.
BANDUNG – Wali Kota Bandung Oded M Danial menegaskan jelang H-2 persiapaan Penerapan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kota Bandung sudah siap.
“Alhmdulillah untuk persiapan PSBB kita sudah  sangat siap Insya Allah. Karena Gugus Tugas di Kota Bandung yang di pimpin langsung oleh saya sudah bersama-sama dengan forkompinda di Kota Bandung sudah adakan rapat-rapat bahkan hari ini Gugus Tugas ini akan melaksanakan simulasi PSBB betul-betul persiapan kita,” jelas Oded usai menghadiri launching secara terbatas terkait Kegiatan Bandung Bangkit Bersama dalam rangka pelaksanaan Program Pencegahan Mandiri Penyebaran Covid-19, kerjasama dengan Pos Gabungan Siaga Bencana Jawa Barat, di Halaman Kantor Kecamatan Cicendo, Jl. Purabaya No. 1 Bandung, Senin (30/4/2020).
Terkait Bandung Bangkit Bersama pihaknya mengapresiasi komunitas Bandung Bangkit Bersama yang membantu Kecamatan yang termasuk kategori zona merah yaitu di Kecamatan Cicendo.
Oded berharap, mudah-mudahan kegiatan ini dari Bandung Bangkit Bersama kita memberikan spirit semangat kepada warga Cicendo.
“Khususnya warga Bandung umumnya bahwa sesungguhnya penyebaran virus corona atau covid-19 ini harus bersama-sama kita bangkit,” imbuhnya.
Terkait permintaan Gubernur soal PSBB kota Bandung jadi percontohan. Oded menyatakan siap.
“Tentu saja khususnya warga Cicendo yang telah mendapatkan dukungan dari forum Bandung Bangkit Bersama ini harus merasa menjadi penanggung jawab, bahwa ada komunitas yang bisa bantu mereka ini mudah-mudahan ketika semangat warganya dan di bake up oleh komunitas Bandung Bangkit Bersama ini saya berharap ini betul-betul bisa menghasilkan sebuah kinerja yang bagus,” papar Oded.(kai)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here