Pemkot Bandung Terima 12 Tempat Cuci Tangan Untuk Diruang Publik

BANDUNG – Pemkot Bandung disampaikan Wali Kota Oded M Danial mendapatkan bantuan Coorporate Social Responbility (CSR) dari Pertamina dalam bentuk westafel sebanyak 12 unit.

“Dan 12 ini rencananya dipasang 5 di pasar kemudian 3 di taman kemudian 2 di terminal, 1 di balai kota, 1 kantor Disdagin. Saya berharap mudah mudahan adanya program pemasangan westafel di pusat keramaian ini walaupun gerakan sentuhan akibat dari adanya wabah virus korona saya berharap ini bisa bermanfaat panjang artinya bisa dipakai dalam rangka PHBS (pola hidup bersih dan sehat),” jelas Oded di Pendopo, Jumat (3/4/2020).

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pertamina yang telah memberikan CSR ini, mudah mudahan kedepan pertamina semakin jaya, salam hormat kepada pimpinan,” ungkapnya.

Sementara itu, Sales Manager Ritel Pertamina Bandung, Sylvia Grace Yuvenna mengatakan bahwa pihaknya menyediakan tempat cuci tangan ini sebagai bagian CSR pertamina dan sejalan dengan program pemkot Bandung.

Dimana waktu itu kata Sylvia menyatakan akan menyediakan tempat cuci tangan dibeberapa titik kota Bandung terkait penyebaran virus korona. Lanjutnya saat ini juga Pertamina juga melakukan beberapa program terkait hal tersebut.

“Selain menyediakan tempat cuci tangan kami juga melakukan segala hal untuk konsumen kami nyaman seperti penyemprotan disinfektan di SPBU sehingga konsumen tetap nyaman untuk bertransaksi di SPBU, selain itu kami juga melayani pesan antar baik untuk gas dan saat ini yang terbaru adalah pesanan layanan antar untuk bbm, jadi apapun yang terakit masyarakat bisa ke call center pertamina 135,” tegasnya. (kai)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here