Nia-Usman Dinilai Sebagai Calon Pemimpin Yang Realistis

Ketua Tim Relawan Pasangan Calon (paslon) NU Pasti Sabilulungan, Dadang Rusdiana.

SOREANG – Ketua Tim Relawan Pasangan Calon (paslon) NU Pasti Sabilulungan, Dadang Rusdiana mengungkapkan Calon Bupati/Wakil Bupati Bandung, Kurnia Agustina-Usman Sayogi, terus mendapatkan dukungan dari elemen masyarakat.

Pria yang akrab disapa Darus, mengatakan bahwa Teh Nia dan Kang Usman merupakan sosok calon pemimpin yang realistis dan memiliki program kerja nyata. Darus juga menilai rasionalitas masyarakat sudah sangat luar biasa, dan bisa lebih memahami dalam mencari sosok pemimpin.

“Alhamdulilah masyarakat sangat rasionalitas, karena dalam kontestasi pilkada tentu tidak bisa bermain-main. Sebab, akan menentukan kondisi daerah lima tahun kedepan,” kata Darus di Soreang, Senin (19/10).

Darus menjelaskan, sejak tahun 1992 Kabupaten Bandung sudah menjadi percontohan otonomi daerah. Sehingga, jika pasangan calon Nu Pasti Sabilulungan bisa memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung 2020, maka diyakini Kabupaten Bandung akan semakin maju, bahkan bisa menjadi model bagi daerah-daerah yang lain.

“Teh Nia, seorang Indung Bandung yang mempunyai kepedulian, ketelitian, kecerdasan. Kemudian Kang Usman juga, figur birokrat yang memiliki pengalaman dalam menata pemerintah. Saya berani bertaruh, pasangan NU pasti akan membuat Bandung unggul mendunia,” jelasnya.

Terakhir, Darus mengimbau kepada tim relawan NU Pasti Sabilulungan untuk tetap optimis, yakin dan selalu solid.

“Harus tetap optimis, selalu berdoa dalam beribadah. Soliditas dan terus berkomunikasi, sehingga politik antar jaringan harus terus dilakukan agar paslon NU pasti menang,” pungkasnya Darus.(red/**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here