Teh Nia Paparkan Keberhasilan Pembangunan Sang Suami, Selama Menjadi Bupati

Calon Bupati Bandung nomor urut 1, Kurnia Agustina.

IBUN – Calon Bupati Bandung nomor urut 1, Kurnia Agustina memuji kinerja Bupati Bandung, Dadang M Naser, yang telah bekerja sebagai orang nomor 1 di Kabupaten Bandung, selama sepuluh tahun lamanya.

Teh Nia mengatakan bukti nyata kinerja Bupati Bandung, Dadang M. Naser selama dua periode menjabat menjadi orang nomor satu di Kabupaten Bandung. Diantaranya, peningkatan pembangunan jalan mantap. Sehingga dijuluki “Bupati Beton”, karena sudah banyak membangun jalan beton.

“Pembangunan pendidikan juga diutamakan,” kata Teh Nia di Kecamatan Ibun, Selasa (20/10).

Teh Nia pun mengamati peningkatan pembangunan kantor desa dan kelurahan di Kabupaten Bandung. Menurutnya, sudah lebih bagus dan tidak ketinggalan dari daerah lainnya. Dengan adanya peningkatan dalam bidang pembangunan itu, katanya, tidak lepas dari peran pemerintah dalam melaksanakan tugasnya sebagai pelayan publik.

“Itu semua adalah untuk kepentingan masyarakat luas,” ungkapnya.

Lebih lanjut Teh Nia menuturkan, maju di Pilkada Bandung diusung Partai Golkar, dan Gerindra serta didukung partai koalisi lainnya, yakni PPP, PBB dan Partai Gelora. jika terpilih nanti, dirinya akan melanjutkan program pembangunan dari kepemimpinan Bupati Bandung Dadang M. Naser tersebut.

“Masih banyak yang belum tuntas, kita akan meneruskan pembangunan berkelanjutan dan berkesinambungan,” ujar Teh Nia.

Ia juga mengajak kepada masyarakat untuk merawat jalan yang sudah dibangun, termasuk pembangunan fasilitas umum atau sarana publik yang sudah direnovasi. (red/**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here